Friday, December 28, 2012

Deddy Corbuzier: Sukses itu Pencarian, Bukan Hasil Akhir


Jakarta - Selain didapuk menjadi host, belakangan Deddy Corbuzier juga tampil menjadi juri di ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) di Trans TV. Menjuri program tersebut bersama tiga rekan lainnya, Syahrini, Titi Sjuman, dan Addie MS dirasakannya menyenangkan.

Ajang tersebut dinilai Deddy cukup variatif dan berbeda dari yang lain. Seperti di Hitam Putih, di IMB pun ia kerap berkomentar pedas ketika menilai masing-masing peserta yang tampil. Beberapa menilai gayanya yang blak-blakan ketika menyampaikan pendapat merupakan gimmick agar bungsu dari empat bersaudara itu disamakan dengan Simon Cowell dari American Idol. Apa kata Deddy?

Nggak seperti itu, (bukan) supaya saya dikenal sebagai Simon Cowell-nya Indonesia. Saya memang begini, kalau jelek ya saya bilang jelek, urainya.

Tahun ini, ayah dari Azkanio Nikola Corbuzier itu memang sangat sibuk. Tujuh hari dalam seminggu ia habiskan waktunya untuk bekerja. Lima hari di Hitam Putih, dua hari di waktu weekend ia mengisi acara di IMB.

Selebihnya ia juga memegang program World Record dan tengah mempersiapkan show tunggalnya Januari mendatang. Lantas, sudahkah Deddy merasa sukses dengan karier yang ia miliki saat ini?

Belum. Buat saya, sukses itu pencarian dan bukan hasil akhir. Nggak ada orang yang sukses, pungkasnya.

(kmb/mmu)

No comments:

Post a Comment