Saturday, February 16, 2013

Banjir Air Mata di Perayaan Ultah Raffi Ahmad


Jakarta - Setelah ada kejutan di hari ulang tahun Raffi Ahmad di BNN pada tengah malam tadi, HUT Raffi ke-26 itu juga dirayakan di acara musik 'Dahsyat' hari ini, Minggu (17/2/2013).

Dalam satu segmen khusus, ultah Raffi dirayakan dengan penuh suasana haru. Banjir air mata pun mewarnai acara musik yang tayang setiap pagi di RCTI itu.

Di antara sahabat Raffi dan rekan artis yang hadir, juga terlihat ibunda Raffi, Amy Qanita yang terus menangis. Kesedihan mendalam tampak jelas dari raut wajah Amy. Ibunda Raffi itu tak bisa membendung air mata yang tak henti-hentinya mengalir deras.

Hal yang sama juga terjadi sahabat sekaligus rekan Raffi di 'Dahsyat', Olga Syahputra. Meski kedua matanya dihalangi oleh kacamata hitam, Olga tetap tak mampu menyembunyikan kesedihannya.

Artis-artis yang hadir di perayaan HUT Raffi di 'Dahsyat' antara lain adalah personel 'BBB', Luna Maya, Melly Goeslaw, Irwansyah-Zaskia Sungkar, Acha Septriasa, Adi Bing Slamet dan masih banyak lagi. Semuanya juga kompak mengenakan kaos putih bergambar sketsa wajah Raffi.

Dalam perayaan itu, lagu 'We Are Family' juga dinyanyikan secara bersamaan. Lagu tersebut diciptakan khusus oleh Melly Goeslaw yang menjadi kado spesial untuk Raffi. Semua artis, sahabat dan fans pun ikut bernyanyi. Kebanyakan dari mereka juga terlihat bernyanyi dengan mata berkaca-kaca.

"Raffi kamu nggak pernah sendiri, kita bagian dari keluarga. Jangan pernah merasa sendiri," tutur Melly.


(kmb/kmb)

No comments:

Post a Comment