Monday, February 18, 2013

Beverly: Jujur Aku Susah Maafin Nikita Mirzani, Aku Lihat Dia Arogan

Jakarta - Sosok Nikita Mirzani saat ini sepertinya benar-benar sedang terpojok. Bagaimana tidak, pihak Olivia dan Beverly Mai Shandie tidak mau berdamai dengan Nikita.

Padahal tersangka lainnya, Angel Army sudah lebih dulu berdamai dengan Olivia dan Beverly. Army dan Nikita saat ini memang terlibat kasus dugaan pemukulan terhadap Olivia dan Beverly.

Beverly pun mengaku sikap Nikita yang arogan dan terkesan menyepelekan justru membuatnya semakin geram. Hingga kini, ia pun masih susah untuk memaafkan bintang film 'Nenek Gayung' itu.

"Jujur aku masih susah maafin Nikita, aku lihat dia masih arogan, menyepelein, bilang aku psiko suka disakitin. Papah aku juga sempat dikatain," ungkap Beverly saat ditemui di Takigawa, Kemang, Senin (18/2/2013).

Beverly menambahkan, Army, teman Nikita yang juga terlibat kasus pemukulan itu justru menunjukan sikap sebaliknya. Karenanya, Beverly dan Olivia memberikan maaf untuk Army.

"Dia (Nikita) sangat beda sama Army. Army nih nggak banyak omong, kalau dia bilang dia dari keluarga berpendidikan tapi dari cara Nikita ngomong nggak kelihatan dia berpendidikan," urainya.

Ayahanda Olivia dan Beverly, Santo Kadarusman sendiri juga masih sangat berat untuk memaafkan Nikita. Ia pun masih akan bertemu dengan keluarga besar untuk membahas hal tersebut.

"Kita lihat saja, Nikita ada itikad baik atau tidak. Kami harus berembuk keluarga, karena ini berbeda kasusnya Nikita dan Army," sahut Santo.

(fk/kmb)

No comments:

Post a Comment