Thursday, February 14, 2013

Terharu Dibuatkan Lagu, Raffi Ahmad Menangis di Pelukan Dorce

Jakarta - Berbagai hal dilakukan para selebriti Indonesia untuk mendukung Raffi Ahmad yang saat ini tengah terpuruk karena kasus narkoba. Seperti yang dilakukan Dorce Gamalama yang sengaja membuat lagu untuk Raffi.

Lagu itu diberi judul 'Lagu untuk Raffi Ahmad'. Lagu tersebut sempat didengarkan Dorce kepada Raffi saat menjenguk sosok mantan kekasih Yuni Shara itu di Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Kamis (14/2/2013) malam.

"Di situ Raffi gue dengerin lagu tentang dia yang gue ciptain," tuturnya kepada detikHOT, Jumat (15/2/2013).

Dorce pun mengaku Raffi sempat menangis di pelukannya karena terharu mendengarkan lagu tersebut. Bahkan, Raffi pun meminta agar lagu ciptaan Dorce itu bisa ditampilkan di acara musik 'DahSyat' yang dipandu pria asal Bandung itu.

"Dia (Raffi) nangis peluk gue, terima kasih ya mbak katanya. Dia minta lagunya itu dibawain di 'DahSyat'," tuturnya.

Tak hanya itu, pria yang tak lama genap berusia 26 tahun itu pun lirik dalam lagu tersebut benar-benar mirip dengan apa dirasakannya. "Pas denger liriknya, dia bilang ke gue, iya bener mbak gue lupa, gue lalai. Ini lagunya gue banget," ujar Dorce menirukan kata-kata Raffi. So sweet!

Berikut sedikit penggalan lirik lagu tersebut

Mungkin engkau lupa
Mungkin engkau lalai
Dan tak semuanya
Suka dengan kita

Tapi ini bukti cinta Tuhan padamu
Dia memberi Dia mengambil

Apa yang kita punya
Dan percayalah ujian dan cobaan pasti kan dapat kau lalui

Jangan pernah gelisah menghadapi hidup ini
Karna belum ada apa apanya

Reff : kini saatnya perbanyaklah bertakwa
Hanya pada Allah yang maha kuasa
Apapun yang kau dapatkan
Adalah titipan belaka
Tiada satupun yang akan kau bawa

Kini isi hatimu dengan segala cinta tulus untuk sesamanya karna
Yang mungkin kamu lupa

Yakinkan masih banyak orang
Menunggu karya mu diluar sana
Senyum tegar tawakal ikhlas untuk Raffi yang ku sayang pada akhirnya kau akan mendapatkan yang paling indah
Yang selama ini belum pernah kau rasa
.

(fk/ast)

No comments:

Post a Comment